Free MAC Address Wifi ID Seumur Hidup

wifi id

Free MAC Address Wifi ID Seumur Hidup

Free MAC Address Wifi ID Seumur Hidup – kali ini saya akan memberika MAC Address Wifi.id yang bisa digunakan untuk konek ke jaringan wifi.id secara free atau gratis. MAC Address ini berlaku seumur hidup atau sampai pihak wifi.id melakukan black list terhadap MAC Address ini.Free MAC Address Wifi ID

Kenapa dengan MAC Address ini?

Seperti pada artikel yang dibahas sebelumnya yaitu pada artikel Bug Pada Wifi id dan Cara Untuk Memanfaatkannya di artikel tersebut dibahas bahwa MAC address adalah bug yang bisa dimanfaatkan dengan cara melakukan kloning MAC dengan software tertentu. Ketika sebuah MAC Address telah terdaftar pada sistem wifi id, maka jika ada perangkat lain menggunakan MAC Tersebut maka akan langsung terkoneksi ke jaringan WIFI.ID.

sebenarnya bug ini sudah sangat lama sekali, mungkin sekitar 3 tahun yang lalu. dari pertama wifi.id bisa diintegrasikan ke layanan indihome dari situlah bug ini lahir dan masih hidup hingga saat ini. mungkin ketika tulisan ini dipublikasikan bug tersebut akan segera di tambal oleh pihak wifi id. tapi mudah mudahan bug ini akan terus ada sampai internet di indonesia ini murah.

Sebenarnya saya sudah beberapa kali mencoba memberitahu pihak wifi id. Seperti lewat lewat tulisan, email ataupun lisan ke petugas wifi id yang ada di lapangan. Tetapi sampai saat ini bug tersebut masih ada, dan mungkin sampai kapan akan aktif.

Bagaimana cara mengganti MAC Address?

Mengganti MAC Address mempunyai banyak teknik, tergantung perangkat dan sistem operasi yang digunakan. Jika perangkat yang digunakan adalah PC dengan sistem operasi Windows maka anda bisa menggunakan TMAC. jika menggunakan perangkat dan sistem operasi yang lain silakan bertanya kepada google. Jika ada hal yang tidak dimengerti atau kurang jelas bisa tinggalkan komentar anda dibawah tulisan ini. Malu bertanya sesat dijalan, malu komen akhirnya bug nya ngga jalan. hahaha

Free MAC Address Wifi ID

DOWNLOAD

Baiklah tanpa berlama-lama lagi mari kita bagikan MAC Address ini. Di dalam file terdapat dua MAC Address yang aktif selama belum di black list pihak wifi id. Gunakan dengan bijak!!!

Perhatian : Semua resiko yang timbul dari tulisan ini adalah resiko masing-masing individu, saya tidak bertanggung jawab atas semua yang akan terjadi DWYOR!!!

 

Komentar via Facebook

Share this post

Comment (1)

  • Hortense Reply

    Another advantageous asset of them is the fact that they do not require any installation in order to operate.

    15 Agustus 2019 at 11:34

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *